Diskon Maksimal

Posted by Max Obadja Saturday, May 11, 2013 0 comments
Anda punya rencana membeli mobil baru?

Nah, tentu anda sudah punya pilihan mobil mana yang akan dibeli sesuai bujet kan. Setelah itu anda akan berangkat ke dealer terdekat, eeiits.. sebelum berangkat sebaiknya anda tentukan dulu dealer mana yang anda pilih. Karena pastinya anda mengharap dapat diskon kan.

Mendengar kata diskon, pasti akan mempengaruhi keputusan. Diskon akan menghemat bujet anda. Sekarang, bagaimana memaksimalkan diskon dari Dealer? ada beberapa hal yang bisa anda cermati disini. Kalau anda tinggal di kota besar, anda beruntung karena ada banyak pilihan dealer yang bisa anda jadikan referensi pembanding.

  • Cari berita info diskon dari  sumber manapun yang bisa anda dapatkan. Entah itu dari internet, dari teman, kerabat, brosur.
  • Jika sedang ada pameran otomotif, sempatkan berkunjung dan berbincang dengan sales pameran, biasanya ada diskon spesial pameran.
  • Ada satu hal pasti wajib menjadi pegangan anda, yaitu secara prinsip sudah ditetapkan oleh ATPM atau Dealer, diskon maksimal yang bisa diberikan untuk wilayah tertentu. Artinya kita sebagai pembeli tidak akan bisa melampaui nilai itu.
  • Mulailah mencari tahu jumlah diskon maksimum. Tanya ke satu dealer berapa besar potongan yang bisa diberikan. Lakukan lagi ke bbrp dealer lainnya. Bandingkan diskon dari masing-masing dealer.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah melakukan pendekatan personal kepada sales. Apabila anda serius untuk membeli, biasanya sales mau menambahkan diskon asalkan tidak melampaui kebijakan Dealernya.

Apabila diskon yang anda dapatkan ternyata sama dengan  semua dealer lainnya, kemungkinan anda masih bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai bonus tambahan berupa aksesoris mobil dan lainnya.

Okey.. happy hunting dan tunggu info lainnya mengenai asuransi.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Diskon Maksimal
Ditulis oleh Max Obadja
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://penyukaotomotif.blogspot.com/2013/05/diskon-maksimal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Penyuka Otomotif.